TAG

Spider-Man Muncul di Trailer Film "Captain America: Civil War"

"Hey, everyone," ujar Spider-Man, seakan menyapa penonton untuk pertama kalinya dalam trailer film Marvel terbaru.

Jumat, 11 Maret 2016 | 10:02 WIB

screenshot Spider-Man muncul di trailer terbaru Captain America: Civil War
Marvel telah merilis trailer terbaru dari film laga Captain America: Civil War di YouTube. Dalam cuplikan film tersebut, Marvel memberikan kejutan manis dengan memperlihatkan kemunculan perdana dari karakter yang sudah sangat ditunggu, Spider-Man.

Seperti sebelumnya, trailer terbaru dari Captain America: Civil War ini memperlihatkan pertarungan sengit dua kubu pahlawan super di dunia Marvel.

Kamu juga bakal melihat pimpinan dari dua kubu tersebut, Captain America dan Iron Man, saling baku hantam.

Namun, sebagaimana Nextren rangkum dari The Verge, Jumat (11/3/2016), kejutan sebenarnya baru muncul di detik-detik akhir. Tiba-tiba Iron Man memanggil teman barunya, yakni Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland.

"Hey, everyone," ujar Spider-Man, seakan menyapa para penonton untuk pertama kalinya.

Secara garis besar, trailer baru ini cukup apik menceritakan awal mula pertikaian antara dua kubu tersebut. Namun, untuk lengkapnya, kamu tentunya harus menyaksikan sendiri dalam film ini.

Seperti yang disebut sebelumnya, sebagian besar dari film tersebut akan menceritakan pertarungan dua kubu superhero dari dunia Marvel. Satu kelompok dipimpin oleh Tony Stark (Team Iron Man, Red Team), dan Steve Rogers atau Captain America (Team Cap, Blue Team).

Team Iron Man atau Red Team terdiri atas individu yang memiliki kekuatan super, yang muncul akibat Tony Stark menciptakan Ultron, robot yang bisa berpikir sendiri yang menghancurkan kota-kota di Eropa di film Avengers: Age of Ultron.

Individu-individu itu adalah War Machine dengan baju zirah baru yang sepintas muncul di akhir film Age of Ultron, Black Widow yang diperankan si cantik Scarlett Johansson, Iron Man sendiri dengan baju besi "Bleeding Edge," Black Panther, serta karakter The Vision yang juga berasal dari film Age of Ultron.

Sementara Team Cap, atau Blue Team terdiri atas jagoan-jagoan yang muncul belakangan di film-film Marvel. Mereka di antaranya adalah Ant-Man yang nampak beridir di pundak Hawkeye, Sharon Carter dan Bucky dari film Captain America: The Winter Soldier.

Captain America: Civil War adalah film garapan Marvel yang akna tayang pada Mei 2016 mendatang. Film ini menjadi sekuel dari film Captain America: The First Avenger dan Captain America: The Winter Soldier yang masing-masing dirilis pada 2011 dan 2014 lalu.

Penulis: Deliusno
Editor: Oik Yusuf
Sumber: The Verge
COMMENTS
BERITA LAINNYA
Tali Smartwatch Android Bisa Digonta-ganti dengan Mudah-Scheduler

Tali Smartwatch Android Bisa Digonta-ganti dengan Mudah-Scheduler

Tren, Senin, 31 Juli 2017 | 00:00 WIB

Google Mode adalah sabuk untuk arloji pintar Android Wear yang dirancang supaya mudah dibongkar-pasang. Sabuk pun bisa diganti-ganti dengan dengan cep

Game Buatan Indonesia Ini Laris di iOS dan Android

Game Buatan Indonesia Ini Laris di iOS dan Android

Tren, Rabu, 18 Mei 2016 | 15:05 WIB

Game Warung Chain buatan studio Touchten mencapai peringkat atas di toko aplikasi iOS. Selain itu, game ini juga laris manis di Android.

Hyundai Bikin

Hyundai Bikin "Baju Iron Man" Sungguhan

Tren, Minggu, 15 Mei 2016 | 16:54 WIB

Hyundai membuat baju ala Iron Man. Untuk apa?

Android Baru Asus Ini Dilengkapi TV Tuner

Android Baru Asus Ini Dilengkapi TV Tuner

Gadget, Sabtu, 14 Mei 2016 | 13:46 WIB

Smartphone baru Asus ini berusaha tampil beda. Ia dilengkapi dengan fitur yang dijamin bisa membuat penggunanya nonton siaran televisi lokal di mana saja.

Fuze Tomahawk F1, Konsol Campuran PS4 dan XBox One

Fuze Tomahawk F1, Konsol Campuran PS4 dan XBox One

Gadget, Kamis, 12 Mei 2016 | 17:55 WIB

Fuze merilis sebuah konsol baru bernama Tomahawk F1. Uniknya, konsol tersebut ternyata merupakan gabungan dua produk terpopuler saat ini, yakni Sony PlayStation 4 (PS4) dan Microsoft XBox One.

Xiaomi Resmi Rilis Mi Max, Punya Layar Berukuran Jumbo

Xiaomi Resmi Rilis Mi Max, Punya Layar Berukuran Jumbo

Gadget, Rabu, 11 Mei 2016 | 12:30 WIB

Xiaomi resmi merilis Mi Mas, smartphone Android bertubuh bongsor. Selain ukuran layarnya yang besar, produk ini juga punya baterai jumbo.

Ingin Bangun Ruang "Gaming" di Rumah? Ini Tipsnya

Tren, Minggu, 28 Februari 2016 | 16:01 WIB

Ini 10 Aplikasi Penguras Baterai Android

Tren, Rabu, 28 Oktober 2015 | 11:17 WIB