TAG

Melihat Isi Boks Galaxy Note 8 Versi Indonesia

Galaxy Note 8 dipastikan mulai bisa dipesan pada 8 September 2017 di Indonesia. Apa saja yang didapat dalam kotak penjualannya?

Kamis, 24 Agustus 2017 | 14:52 WIB

Kotak pembelian Galaxy Note 8Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Kotak pembelian Galaxy Note 8

NEW YORK, KOMPAS.com - Samsung Indonesia mengonfirmasi bahwa Galaxy Note 8 mulai bisa dipesan di Indonesia pada 8 September 2017 mendatang.

Sebelum melakukan pemesanan, ada baiknya melihat isi kemasan Galaxy Note 8, apa saja isi paket pembeliannya?

KompasTekno yang hadir langsung pada peluncuran Galaxy Note 8 di New York, AS pada Rabu (23/8/2017), mendapatkan kesempatan pertama untuk melakukan "unboxing" alias bongkar dus kemasannya.

Sebagai informasi, kotak kemasan Galaxy Note 8 yang didapat KompasTekno merupakan versi ritel resmi untuk pasar Indonesia.

Galaxy Note 8 hadir dengan kotak warna hitam dengan tulisan Note8 biru khas Samsung. Membuka kotak, hal pertama yang bakal Anda jumpai adalah unit smartphone itu sendiri yang terbungkus oleh plastik.

Isi kemasan Galaxy Note 8Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Isi kemasan Galaxy Note 8
Mengeluarkan unit smartphone, di bawahnya terdapat kotak kardus berisi buku panduan yang di bungkusnya disisipkan pin ejector, berguna untuk membuka dual slot SIM card hybrid.

Isi kotak pembelian Galaxy Note 8: kepala charger, USB OTG, adaptor USB C-Micro USB, pena stylus.Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Isi kotak pembelian Galaxy Note 8: kepala charger, USB OTG, adaptor USB C-Micro USB, pena stylus.
Di bawahnya, terdapat beragam aksesori pendukung, seperti kabel charger USB Type C, kepala charger, adapter Micro USB, serta USB on the go (OTG).

Samsung juga menyertakan earphone berkabel, bukan versi Bluetooth, karena di unit Galaxy Note 8 sendiri masih dipasangi konektor jack audio 3,5 mm. Earphone yang disertakan adalah merek AKG.

Paket pembelian Galaxy note 8: kabel charger USB Type C, earphone AKG, dan ujung pena cadangan stylus S Pen.Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Paket pembelian Galaxy note 8: kabel charger USB Type C, earphone AKG, dan ujung pena cadangan stylus S Pen.
Selain itu, disertakan pula pin holder untuk pena stylus Galaxy Note 8, S Pen, berikut dengan ujung pena cadangan.

Galaxy Note 8 hadir dengan chip Exynos 8895/Snapdragon 835, kombinasi RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 64/128/256 GB. Kapasitas baterainya adalah 3.300 mAh.

Kamera ganda di belakang (wide-tele) mengusung resolusi 12 megapiksel dengan bukaan lensa f/1,7 dan f/2,4, keduanya memiliki fitur Optical Image Stabilizer (OIS). Sementara kamera depannya beresolusi 8 megapiksel.

Galaxy Note 8 mulai bisa dipesan di Indonesia pada 8 September mendatang, dengan pilihan warna midnight black, deep sea blue, mapple Gold, dan orchid gray.

Belum diketahui banderol harga jual Galaxy Note 8 di Indonesia, yang pasti Samsung mengatakan bakal lebih mahal dari Galaxy S8+. (Baca: Galaxy Note 8 Bisa Dipesan 8 September di Indonesia, Harganya?)

Baca: Kesan Pertama Memegang Samsung Galaxy Note 8

Penulis: Reska K. Nistanto
Editor: Reza Wahyudi

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

COMMENTS
BERITA LAINNYA
Tali Smartwatch Android Bisa Digonta-ganti dengan Mudah-Scheduler

Tali Smartwatch Android Bisa Digonta-ganti dengan Mudah-Scheduler

Tren, Senin, 31 Juli 2017 | 00:00 WIB

Google Mode adalah sabuk untuk arloji pintar Android Wear yang dirancang supaya mudah dibongkar-pasang. Sabuk pun bisa diganti-ganti dengan dengan cep

Game Buatan Indonesia Ini Laris di iOS dan Android

Game Buatan Indonesia Ini Laris di iOS dan Android

Tren, Rabu, 18 Mei 2016 | 15:05 WIB

Game Warung Chain buatan studio Touchten mencapai peringkat atas di toko aplikasi iOS. Selain itu, game ini juga laris manis di Android.

Hyundai Bikin

Hyundai Bikin "Baju Iron Man" Sungguhan

Tren, Minggu, 15 Mei 2016 | 16:54 WIB

Hyundai membuat baju ala Iron Man. Untuk apa?

Android Baru Asus Ini Dilengkapi TV Tuner

Android Baru Asus Ini Dilengkapi TV Tuner

Gadget, Sabtu, 14 Mei 2016 | 13:46 WIB

Smartphone baru Asus ini berusaha tampil beda. Ia dilengkapi dengan fitur yang dijamin bisa membuat penggunanya nonton siaran televisi lokal di mana saja.

Fuze Tomahawk F1, Konsol Campuran PS4 dan XBox One

Fuze Tomahawk F1, Konsol Campuran PS4 dan XBox One

Gadget, Kamis, 12 Mei 2016 | 17:55 WIB

Fuze merilis sebuah konsol baru bernama Tomahawk F1. Uniknya, konsol tersebut ternyata merupakan gabungan dua produk terpopuler saat ini, yakni Sony PlayStation 4 (PS4) dan Microsoft XBox One.

Xiaomi Resmi Rilis Mi Max, Punya Layar Berukuran Jumbo

Xiaomi Resmi Rilis Mi Max, Punya Layar Berukuran Jumbo

Gadget, Rabu, 11 Mei 2016 | 12:30 WIB

Xiaomi resmi merilis Mi Mas, smartphone Android bertubuh bongsor. Selain ukuran layarnya yang besar, produk ini juga punya baterai jumbo.

Ingin Bangun Ruang "Gaming" di Rumah? Ini Tipsnya

Tren, Minggu, 28 Februari 2016 | 16:01 WIB

Ini 10 Aplikasi Penguras Baterai Android

Tren, Rabu, 28 Oktober 2015 | 11:17 WIB